Ide Seserahan Seperti Pasangan Selebritis Citra Kirana Dan Rezky Adhitya

Pernikahan selebritis tentu merupakan hal yang sangat menarik perhatian masyarakat. Ini termasuk rangkaian tradisi yang dilakukan sebelum gelaran akad nikah dan resepsi. Salah satunya adalah acara lamaran dengan pemberian seserahan kepada kedua belah pihak. Bagi Anda yang merencanakan momen bahagia tersebut dalam waktu dekat ini, mungkin beberapa ide seserahan ala pasangan selebritis tersebut bisa menginspirasi.

Ide seserahan ala pasangan Citra Kirana dan Rezky Adhitya

Selain prosesinya yang berlangsung khidmat dan mengharukan, deretan seserahan yang diserahkan kepada kedua mempelai juga menarik perhatian masyarakat. Seluruhnya terlihat cantik dengan dekorasi yang mewah.

  1. Untuk memperkuat kesan eksklusif dipilih alas nampan berwarna champagne mengkilat sebagai wadah aneka barang hadiah bagi kedua belah pihak.
  2. Citra Kirana mendapatkan seserahan tas tangan putih yang cantik keluarah brand mewah Christian Dior. Anda bisa meniru ide ini walaupun tentu tidak harus memilih tas rancangan desainer ternama bila dana yang tersedia tak mencukupi. Pilih tas yang memang disukai pasangan agar dapat digunakan sehari-hari. Bila mau Anda bahkan dapat menghadiahkan tas kerja, tas ransel, hingga carrier .
  3. Citra Kirana yang juga akrab disapa Ciki juga mendapat hadiah jubah dan sandal mandi dari calon suami. Ide yang menarik bukan? Agar terlihat semakin cantik, kedua seserahan tersebut ditempatkan pada wadah transparan dan dihias terrarium serta beberapa bunga kering.
  4. Memberi hadiah peralatan mandi lengkap adalah ide menarik yang masih jarang dilakukan untuk acara seserahan. Jangan lupa sertakan pula handuk yang lembut dengan tambahkan hiasan pita.
  5. Produk perawatan tubuh komplit seperti facial wash, masker, lotion, sampai parfum juga bisa dicoba seperti seserahan Citra Kirana.
  6. Make up adalah barang seserahan yang tak boleh ketinggalan pada acara lamaran. Agar terlihat lebih manis Anda bisa menambahkan pashmina atau jilbab. Seperti Ciki yang juga mendapat hadiah pashmina dari Louse Vitton yang dikemas bersama pada tray make up.
  7. Sepatu memang barang seserahan yang sudah cukup umum. Pada acara lamarannya ini Citra Kirana mendapatkan dua pasang sepatu, yaitu sepatu formal dan sepatu kasual. Anda juga bisa menambahkan sandal untuk seserahan jika berkenan.
  8. Bila pada momen akad nikah Anda tak berniat menggunakan maskawin berupa alat ibadah, atau seperangkat alat sholat, barang-barang tersebut dapat diserahkan pada saat lamaran.
  9. Untuk Rezky, pihak keluarga Ciki menyiapkan nampan atau tray dengan nuansa lebih maskulin, yaitu beralas warna hitam elegan. Selain itu terlihat ukiran inisial nama kedua mempelai pada sudut kotak seserahan.
  10. Rezky Adhitya mendapatkan sepasang sepatu mewah Givency dengan model casual. Artinya barang seserahan berupa alas kaki cukup ideal digunakan sebagai seserahan baik untuk pihak wanita atau pun pria.
  11. Sama seperti Citra Kirana, Rezky juga mendapatkan seserahan berupa peralatan mandi serta handuk.
  12. Bagi Anda pihak wanita yang bingung memilih seserahan untuk calon suami, parfum bisa menjadi ide yang menarik. Sama seperti Rezky yang juga mendapatkan satu paket parfum mewah favoritnya. Dikemas dalam kotak transparan dengan alas nampan kayu membuat tampilan seserahan tersebut semakin eksklusif.

Memberikan seserahan pada saat lamaran memang tradisi yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Fungsi dari seserahan sejatinya adalah hantaran sebagai wujud ungkapan rasa cinta dan saying. Barang-barang seserahan untuk kedua belah pihak sebaiknya dirundingkan calon pengantin agar benar-benar dapat digunakan. Sesuaikan isinya juga dengan budget yang tersedia.      

Semoga bermanfaat!

Categories: Melamar, Menikah, Pernikahan, Preweding, Resepsi Pernikahan, Tunangan

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *