Revolutionary Love, Drama Siwon yang Tayang 10 Juni di Trans TV

Salah satu drama yang dibintangi oleh Siwon Super Junior yang berjudul Revolutionary Love bakal tayang di Trans TV tepatnya pada tanggal 10 Juni mendatang. Drama komedi romantis ini pasalnya bakal menggantikan drama Touch Your Heart yang tamat pada hari Selasa tanggal 9 Juni 2020. Apakah Anda penasaran dengan drama yang satu ini?

  • Sinopsis Drama Revolutionary Love

Jika Anda penasaran dengan agen syair drama yang dibintangi oleh Siwon Super Junior, kami akan memberikan sinopsis lengkap Nya sehingga saat Anda menontonnya Anda sudah siap.

Drama ini bercerita tentang kehidupan Byun-hyuk yang diperankan oleh Siwon.  karakter yang diperankan oleh Sehun ini adalah karakter anak orang kaya yang hidup bahagia bahkan tanpa pernah memiliki tujuan hidup yang pasti. Dia juga adalah seseorang yang memiliki hati yang sangat baik dan juga ramah pada siapa saja.

Sampai dengan suatu hari, Byun-hyuk memilih untuk hidup di sebuah studio yang kecil dan jauh dari hingar bingar kekayaan orang tuanya. Tak hanya itu Dia juga memutuskan untuk menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya. dalam kehidupan tersebut, Byun-hyuk pasalnya bertemu dengan Baek-joon yang diperankan oleh Kang So-ra yang mana tinggal di dekat kawasan studio tempat jadinya tinggal. Bae-joon adalah perempuan pintar yang lulus dari sebuah universitas terkenal di sana akan tetapi dirinya tak pernah bisa mendapatkan pekerjaan yang tetap.

Hal tersebut kemudian membuatnya selalu menjadi pekerja paruh waktu di banyak tempat. Walaupun memang bisa dikatakan hidupnya sangat berkecukupan, ia sempat membantu Byun-hyuk yang sempat dikiranya sebagai seorang gelandang.bantuan tersebut kemudian mengubah kehidupan Baek-joon bahkan sampai 180 derajat.

Kisah keduanya ini kemudian dirangkaikan juga dengan kehadiran satu lagi karakter bernama Kwon Je-hoon yang diperankan oleh Gong Myung. dalam drama ini karakter ini disertakan sebagai salah satu sahabat sekaligus juga tangan kanan Byun-hyuk.

  • Pihak-Pihak di balik Layar Revolutionary Love

Drama Revolutionary Love ini juga bakal dibintangi oleh aktor ternama lainnya misalnya Lee Jae-yoon, Kyeon Mi-ri, Choi Jae-sung, Kim Ye-won, Lee Han-wi, dan Song Young-kyu.Drama ini ditulis oleh Joo Hyun yang mana juga yang menulis cerita My Horrible Boss pada tahun 2016 yang lalu dan juga drama yang fenomenal di tahun ini yaitu The World Of The Married (2020). 

Jika kita berbicara tentang Siapakah sutradara dari drama ini, sutradaranya adalah Song Hyun-wook yang mana sebelumnya juga pernah menangani drama hit yang berjudul The Beauty Inside, Another Miss Oh,  Marriage Not Dating, My Shy Boss dan Meloholic. 

Drama Ini pertama kali tayang di Korea Selatan pada tanggal 14 Oktober 2017 lalu. Kali ini drama tersebut bakal disiarkan setiap Senin sampai Jumat di Trans TV Tepatnya pukul 9.30 WIB mulai tanggal 10 Juni 2020. 

Jika anda penggemar berat dari Choi Siwon nampaknya ada juga harus menyaksikan drama yang dibintanginya yang mana direkomendasikan sebagai drama yang patut untuk ditonton di netflix.selain drama revolutionary Love. Drama yang berjudul My Fellow Citizens juga dibintangi oleh Choi Siwon. Drama ini bercerita tentang seorang penipu yang mana terlibat dalam sebuah insiden yang tidak terduga untuk menikahi seorang polisi wanita dan berujung pada sebuah kampanye politik guna menjadikannya Seorang anggota lembaga legislatif. drama ini dibintangi oleh Choi Siwon saja akan tetapi dibintangi oleh artis-artis top lainnya yaitu seperti Lee Yoo-Young dan juga Kim Min-jung.

Categories: DRAMA KOREA, PERCINTAAN

Tags: , ,