Franck Kessie Selamatkan AC Milan dari Kekalahan

Laga AC Milan melawan Udinese harus berakhir imbang yang artinya kedua belah tim harus rela berbagi poin di dalam ajang Liga Italia. Pertandingan tersebut dilakukan di San Siro pada Hari Kamis dini hari. Dalam ajang tersebut seharusnya Milan mengalami kekalahan namun berhasil diselamatkan oleh goal dari tendangan penalti yang dilakukan oleh Franck Kessie. Dengan goalnya tersebut akhirnya AC milan bisa berhasil mendapatkan poin dan tidak perlu kehilangan poin seluruhnya di dalam pertandingan melawan Udinese tersebut.

AC Milan Berambisi Dapat Tiga Poin

Sebelum laga dimulai,AC Milan memiliki ambisi untuk bisa meraih tiga poin sehingga di awal permainan pun tim mulai bermain agreasif dan terus melakukan penyerangan. Kesempatan pun telah tercipta banyak namun tidak banyak yang tepat sasaran. Di babak pertama, serangan demi serangan dilakukan oleh AC Milan namun belum juga bisa mendapatkan kemenangan dan menciptakan goal sesuai dengan harapan situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 . Tendangan sudah tetap sasaran namun masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Udinese.

Disaat AC Milan terus melakukan serangan dengan tekanan tekanan yang diberikan untuk Udinese. Secara bersamaan Milan pun kerap kali melakukan banyak pelanggaran di babak pertama. Jumlah ada dua kartu kuning yang didapatkan oleh pemain Milan yaitu untuk Ante Rebic dan Theo Hernandez. Ini membuktikan bahwa agresifitas AC Milan harus dievaluasi lagi supaya tidak membahayakan tim saat kartu kuning terus didapatkan dan terus memberikan peluang berkurangnya pemain di dalam pertandingan.

Babak pertama akhirnya berakhir imbang tanpa goal karena keduanya memiliki kekuatan yang hampir sama. Milan sebenarnya hampir bisa kehilangan kesempatan dan tertinggal satu poin, tetapi aksi yang dilakukan oleh Roberto Pereyra tidak bisa dieksekusi dengan matang pada Illija Nestorovokci. Meskipun kipper Gianluigi Donnarumma sudah tidak ada di sekitar gawang namun tengan itu tidak berhasil menjadi goal berkat penjagaan dari Alessio Romagnoli yang sudah ada di depan gawang.

Kesempatan AC Milan dalam Babak Kedua

Setelah banyak serangan yang dilakukan oleh Udinese, AC Milan pun melakukan serangan balik. Pada satu kesempatan, Milan bisa memiliki peluang untuk mencetak goal lewat tembakan jarak jauh yang dilakukan oleh SOualiho Meite tetapi masih bisa ditangkis oleh penjaga gawang Udinese Juan Musso. Setelah itu kebuntuan demi kebuntuan pun dirasakan milan seakan akan permainan ini akan berakhir dengan hasil imbang. Namun akhirnya di menit ke 68 kebuntuan itu pecah lewat goal yang diciptakan oleh tim Udinese

Rogrido De Paul melepaskan sepak pojok lalu disambut Rodrigo Becao. Tendangan itu tidak bisa ditahan Donnarumma sehingga keunggulan ada di tangan Udinese. AC Milan kemudian kelagapan, apalagi tidak ada Ibrahimovic dna Calhanoglu sehignga Milan pun merasa kesulitan untuk melakukan serangan serangan yang berbahaya. Beruntungnya, saat memasuki detik detik terakhi pertandingan antara Milan dan Udines, Jens Stryger Larsen dinyatakan handball oleh wasit di kotak penalti. Inilah kesempatan untuk Milan. Lewat tendangan Franck Kessie, AC Milan bisa berhasil menyamakan kedudukan dan bisa berbagi poin dengan Udinese. Saat pertandingan itu berlangsung, AC Milan menurunkan Gianluigi Donnarumma, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, ALessio Romagnoli, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Franck Kessie, Samuel Castillejo, Brahim Diaz, Ante Rebic dan Rafael Leao. Dengan hasil imbang ini AC Milan mampu menambah poin meski sedikit untuk mampu terus naik dalam klasemen Liga Italia musim ini.

Categories: AC Milan, Olahraga, Sepak Bola